Destinasi Murmer Di Sentul Yang Wajib Anda Kunjungi.

Bogorexplore.com.Tempat wisata yang wajib anda bersama keluarga kunjungi didaerah Sentul dengan tempat nyaman, pemandangan alam dan lokasinya nggak jauh dari Ibukota Jakarta, maka ada alternative yaitu Saung Kang Otong yang berlokasi di Kampung Abdi dan terletak di Sentul, Bogor.

Kampung Abdi ini terdapat fasilitas yang dapat memanjakan anda , kolega atau keluarga, mulai dari penginapan atau cottage, villa, fasilitas playground anak, Flaying Fox. kolam renang, spot photo, berkuda sampai ke restoran khas Sunda yaitu Saung Kang Otong.

Villa Rumah bilik/ bungalow yang ditawarkan Rp 350.000 per malam murah dan nyaman seluruh fasilitas yang ada, termasuk playground anak dan kolam renang. Tersedia juga hall atau aula dengan harga murah Rp. 2.500.000,/6 jam dengan FasIlitad Bangku untuk 100 Orang, Proyektor yang bisa digunakan untuk acara Presentasi Rapat atau sekedae Kumpul kumpul.

Sekedar yang ingin menikmati suasana di Saung Kang Otong bisa duduk duduk manis menikamati alam yang asri nan sejuk kemudian anak-anak masih bisa bermain riang di playground ataupun kolam renang dengan merogoh kocek hanya Rp 10.000 – Rp 15.000 saja. Sedangkan untuk foto di spot-spot seperti becak, sepeda ataupun hot air balloon bisa digunakan secara gratis.

Aung Kang Otong

Saat diwawancarai manager pelaksana Saung Kang Otong ” Otong Harja mengatakan tempat ini belum lama dibuka sekitar 2 tahun silam diatas tanah kurang dari 1 ha, semua bersertif tapi makin ada perluasan dan penambahan fasilitas selalu saja wisatawan lokal bahkan dari lampunh , tanggerang, Bekasi pernah datang ketempat ini, yah kami promosi melayani tamu dengan sopan, ramah” ucapnya kami dari bogorexplore mencoba menyelusuri setiap tempat yang ada ternuata memang bagus, murah meriah
Apalagi tempat makannya lesehan, ditemani dengan pemandangan alam kehijauan dan iringan live music. Saat melihat pilihan menu dan harganya, WOW! Super duper terjangkau! Aneka lauknya mulai 15.000 – 45.000 saja.
Menu makan yang ditawarkan :

Nila Asam Manis – Rp 25.000, Tak disangka-sangka, porsi ikan nila-nya besar! Rasa ikannya pun gurih, bumbu asam manisnya pas, tidak terlalu cair ataupun kental, kemudian masih ada topping lagi seperti acar dan wortel. Dengan harga yang sangat terjangkau, 1 porsi ikan nila ini bisa untuk 2-3 orang, lho .ni dia hidangan favorit di saung Kang otong

Kangkung Cah Seafood hanya Rp 20.000,

Ditempat lain biasanya cah kangkong ini polos dan hanya ditumis dengan bawang putih. Beda halnya di Saung Kang Otong, cah kangkungnya melimpah dengan udang kecil dan juga cumi! Soal rasa, tak usah ditanya lagi kenikmatannya.

Es Jeruk – Rp 10.000 Biar diri kita makin segar, Es Jeruk merupakan pilihan tepat nih! Rasa kecut manis ,saat kami menyantap makanan di Saung Kang Otong dan nongkrong seharian di Kampung Abdi ini berkesan. Tempat wisata yang murah dan terjangkau untuk segala kalangan, tempatnya juga tidak jauh dari Jakarta, hanya di Sentul, dan terlebih fasilitasnya cukup lengkap. Kalau pembangunannya sudah rampung semua, wah… pasti bakal makin keren

Saung Kang Otong. Opening Hours : 09.00 – 21.00 Kp.Babakan Sentul Ds.Tangkil Citeureup

( Ubay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *