POLSEK Pondok Gede Mengembalikan Anak Hilang


Bogorexplore.com | Rabu jam 20 : 00 datang seorang wanita sebut saja ibu Desi, penumpang mobil M.18 jurusan pondok gede kampung melayu dengan membawa seorang anak berumur 9 tahun yang sedang tiduran didalam mobil.

Ibu Desi lantas menanyakan anak tersebut mau kemana dan hendak kemana tetapi apa daya anak tersebut sudah kebingungan dan terlihat lelah karena tidak tahu alamat rumahnya, Dengan jiwa keibuan yang tahu rasa sayang kepada anaknya lantas Anak tersebut dibawa kepolsek pondok gede.

Dalam penyerahan anak tersebut diterima langsung oleh spkt yang piket Aiptu Syamsul dan menanyakan kronologis penemuam anak tersebut, Setelah ditanya oleh Aiptu Syamsul baru bisa berbicafa dengan jelas siapa nama anak itu.

Nayaka Raffa Abiyyu berumur sembilan tahu adalah seorang pelajar kelas lima SDN 05 PAGI CIPINANG BESAR SELATAN jakarta timur, Selanjut petugas spkt langsug menelpon pihak sekolah dan diterima oleh penjaga sekolah yang diketahui bernama ibu Dewi bahwa dipolsek pondok gede telah diketemukan salah satu siswanya yang saat ini belum pulang kerumah orang tuanya.

Selang beberapa jam kemudian kedua orang tua Nayaka Raffa Abiyyyu datang kepolsek pondok gede untuk menemui putranya, terlihat sangat senang dan gembira diketahui dengan identitas lengkap bernama Roy Susi Apriono beralamat Jalan Otista III/26 RT.002/002 Cipinang cempedak kecamatan Jati negara jakarta timur.

Penyerahan Nayaka Raffa Abiyyu kepada orang tua oleh kapolsubsektor Jati waringin Ipda H.Muhtar. SH dan Aiptu Suparno Bhabinkamtibmas Jati Raden.

Orang tua Nayaka Raffa Abiyyu mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada seluruh jajaran polri khususnya polsek pondok gede menjaga dan membantu anak saya hingga dapat bertemu kembali pungkas Roy.

(mukmin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *