Posko pengungsian terpadu dibuat, Sebagai Juru Masaknya Personil Polwan

Bogorexplore.com | Bogor–Banjir yang melanda Perumahan Villa Nusa Indah 1 dan Villa Nusa Indah 2 Desa Bojongkulur Kecamatan Gunung Putri (01/01/2020) tidak menyurutkan rasa semangat dan rasa kemanusiaan bagi jajaran anggota Kepolisian Resor Bogor.

Segenap daya upaya dilakukan oleh personil Polres Bogor dalam memberikan rasa aman, nyaman bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor terlebih pada saat terjadinya bencana alam.

Kapolres Bogor Akbp M. Joni bersama pemerintah setempat dan BPBD membangun posko pengungsian untuk mengevakuasi ratusan warga masyarakat yang terkena bencana banjir di Desa Bojongkulur Gunung Putri. “Tenda ini dibangun bersama-sama dengan pihak Koramil Gunung Putri dan pihak Kecamatan Gunung Putri” ujar Kapolres Bogor.

Di tenda ini pun kami siapkan dapur umum dengan melibatkan Polwan sebagai juru masak untuk menyiapkan makanan bagi para warga masyarakat yang mengungsi.

Selain melibatkan Polwan sebagai juru masak tenda pengungsian sementara, Kapolres Bogor pun memberikan bantuan logistik dan makanan siap saji bagi para pengungsi. *(BAP)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *