Sertijab KadesTajur Kec.Citeureup Bogor Digelar Hari Ini

Sertijab Kepala Desa Tajur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Aja Sukarja Kepada Ade Safrudin, S.H Digelar Hari Ini
Di Aula Desa Tajur.

 

Bogorexplor.com -Acara serah terima jabatan kepala desa yang digelar di Aula Desa Tajur sejak pukul 14.00 wib. dihadiri Muspika Kecamatan Citeureup, Tampak hadir Camat Citeureup, Kapolsek Citeureup , Danramil, Ketua MUI, Babinkamtibmas Polsek dan Babinsa.

Tidak hanya itu, Kades Tajur beserta Perangkat Desa,Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPM beserta Anggota, Ketua tim penggerak PKK Desa Tajur beserta Anggota, Para Ketua RT dan RW jajaran wilayah Desa Tajur, juga hadir keacara serahterima jabatan kepala desa.

Sebelum dilaksanakan Pembacaan Berita Acara (BA) serah terima jabatan, Penandatanganan Berita Acara (BA) serah terima jabatan, dan Penyerahan memori jabatan Kepala Desa Tajur yang di awali pembacaan ayat suci Alquran dan menyanyikan lagu indonesia raya.

Dalam sambutan Kepala Desa terpilih Ade Safrudin, S.H , Mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena diberi amanat menjadi Kades Tajur “Ini adalah amanah dan tugas berat yang harus saya emban Mudah – mudahan amanat kepercayaan masyarakat tersebut tidak saya sia siakan,” Ade Safrudin,S.H

Selain itu, Ade juga mengucapan terima kasih kepada warga Tajur atas kepercayaannya untuk menjadi Kades Tajur periode 2020 – 2026

“Mudah -mudahan amanat ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya, dan kepada warga tolong diingatkan saya saat menjabat Kades Tajur, apabila ada hal yang menyimpang dari peraturan.

Camat Citeureup Asep Mulyana, menyampaikan Ucapan syukur Pilkades Tajur berjalan lancar dan aman, Pilkades sudah selesai berharap warga Desa Tajur menerima dan mendukung Kades terpilih.
“Dukunglah Kades Tajur terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan yang jujur dan penuh ke ikhlasan,” pungkasnya.

Pemotongan tumpeng dilkaukan secara begantian” ini sebagai rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan kita” tuturnya menutup pembicaraan.
(ER)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *