Peduli Warga Yang Terdampak Covid-19, KKB Bagikan Sembako

bogorexplore.com, Kabupaten Bogor (Bojong jengkol) — Bulan suci Ramadan dimanfaatkan oleh RELAWAN Kabupaten Bogor Berbagi (KBB) untuk membagikan sembako kepada warga yang terkena dampak musibah Covid-19.

“Aksi sosial ini, untuk membantu masyarakat yang terkena dampak musibah Covid-19 paling utama bagi kami adalah Lansia,” terang Ketua KBB, Andi Suprihadi atau di sapa Supri kepada wartawan.

Dikatakan, kegiatan ini dimulai sekira pukul 15.00 WIB di posko mereka yang bertempat di kp.salak RT 02/10 Desa. Bojong jengkol Kec.Ciampea yang di hadiri langsung Oleh Kepala Desa Bojong jengkol Awaluddin Ma’aruf.F Dan para donatur.

Pukul 15:00 WIB puluhan Masyarakat yang dominan Lansia telah menanti. Tak menunggu waktu, paket sembako yang berisi beras, Mie, telur, dan mie instan tersebut langsung dibagikan.

“Ini merupakan keperihatina kami. Dimana, kondisi saat ini menggerakkan keinginan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan yang terkena dampak musibah Covid-19 di wilayah tersebut.”ungkap Dwi Selaku Wakil Ketua KBB

Tak hanya membagikan sembako, kegiatan KBB dalam bidang kemanusiaan juga melakukan pembagian 1000 masker kepada pengguna jalan yg melewati wilayah jalan Abdul Fatah kp.salak desa Bojong jengkol kec.Ciampea pada hari sabtu (09/05/2020).

Dalam kesuksesan acara ini kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang iklas memberikan sedikit rejekinya untuk sodara-sodara kita di luar sana salah satunya.
Dani Panjaitan Selaku direktur umum PT JATI BERKAH yang berdiri sudah 5 tahun di wilayah Desa Bojong jengkol Dan Joy Selaku ketua DPD LASKAR ANTI KORUPSI PEJUANG 45 KAB.BOGOR.
Mereka memberikan bantuan kepada posko KBB untuk di salurkan kepada masyarakat yang berhak untuk mendapatkan bantuan”ucap supri

Adanya Relawan KBB ini kami berharap , melalui bantuan yang disalurkan mampu mengurangi beban ekonomi yang mereka rasakan di tengah pendemi Covid-19.”pangkas Para donatur.

Dengan terlaksananya kegiatan ini kami selaku Relawan KBB kedepannya ingin melakukan kegiatan-kegiatan lain yang berbentuk sosial untuk membantu sodara-sodara kita di luar sana yang membutuhkan bantuan dan kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua jajaran antara lain Muspika Kecamatan Ciampea yang ikut serta dalam mendukung acara ini”pangkas Relawan.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *