bogorexplore.com, Bogor – Rasa kepedulian serta sosial Komunitas Wajah Bogor yang tinggi perlu di apresiasi dimana awal bulan januari 2021 ini, Relawan Wajah Bogor menggelar kegiatan  membagikan berupa paket beras untuk dhuafa (lansia, hidup sebatang kara, yatim piatu, disabilitas) yang tidak mendapatkan bansos dari pemerintah. (01/01/2021).

Menurut Mukti Jaya saat dikonfirmasi “kegiatan ini yaitu pembagian beras untuk dhuafa/lansia dan yatim, sasaran adalah mereka yang sama sekali belum tersentuh bantuan dari pemerintah, dan penyalurannya sendiri setiap bulan di minggu pertama @5kg beras kualitas super untuk saat ini paket yang sudah dibagikan yaitu 10 paket meliputi cijeruk, cigombong, caringin dan untuk besok Mega mendung dan cisarua tapi team akan mengkroscek dulu,”

Lanjut Mukti “berdasarkan pengalaman donasi yang sering kita lakukan terkadang ada bantuan yang salah sasaran, jadi kami punya team survei untuk mendata ulang apakah layak atau tidak umtuk diberi bantuan beras, untuk berasnya sendiri kami ada beberapa donatur yang masuk dan kam juga terbuka apabila ada yang ingin berbagi bersama kami”,

Untuk penyaluran saat ini sedang berjalan karna kami sistemnya dor to dor, Keberadaan paket beras sendiri merupakan donasi dari para hamba Allah, baik berupa uang mau pun barang.

Bila anda tertarik berdonasi sembako, silahkan hubungi kami. Percayalah, donasi anda merupakan bagian dari investasi akhirat yang mampu dipanen kelak. Sangat terima kasih atas dukungan atas gerakan kami.(Mar/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *