Bogorexplore.com, Indramayu – Setelah resmi dilantik menjadi Bupati/Wakil Bupati Indramayu Periode 2021 – 2026 pada Jum’at kemarin tanggal 26/2/2021 di Gedung Merdeka Bandung Jawa Barat, dilanjutkan pada Hari Sabtu 27/2/2021, Bupati/Wakil Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. dan Lucky Hakim langsung memasuki Pendopo Kabupaten Indramayu sekitar pukul 10:40 WIB.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. memberikan sambutannya dihadapan Apaparatur Sipil Negara (ASN) Camat beserta ASN dari beberapa Dinas di Kabupaten Indramayu dan juga kalangan masyarakat Indramayu.

Beliau juga memberikan kesan serta pesan kepada ASN agar bisa membantu di dalam menjalankan roda pemerintahannya, baik itu kedinasan maupun yang lainnya agar senantiasa menjalankan tugas sesuai dengan poksinya masing-masing dan penuh tanggungjawab. Disamping itu pula, Beliau berpesan jangan sekali-kali membandingkan pemerintah yang dulu dan yang sekarang karena kita bekerja untuk Kabupaten Indramayu yang baik lagi serta berusaha untuk membuat Kabupaten Indramayu yang lebih bermartabat.

Begitupun Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, ketika dikonfirmasi tentang permasalahan yang timbul disekitar Kabupaten Indramayu khususnya tentang sampah yang masih berserakan dibeberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu yang belum terkoordinir oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Indramayu.

“Kami akan berkoordinasi dengan DLH Kabupaten Indramayu, sebenarnya apa yang menjadi kendala serta apa saja inti permasalahan yang timbul di DLH Kabupaten Indramayu tersebut,” himbaunya.

Sambung Lucky Hakim, bahwa “permasalahan sampah tersebut bisa diatasi jika memang ditanggulanginya sesuai dengan prosedural yang berlaku, baik sampah organik maupun sampah anorganik itu bisa dimanfaatkan. Dan juga permasalahan sampah tersebut akan disikapi, karena jika sampah terlalu banyak serta tidak bisa diminimalisir akan berakibat atau berdampak banjir,” pungkasnya.

Ref: Kumaedi, S.E.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *